My Headlines

Tuesday 28 May 2013

PUISI : BERDIRINYA AKU DISINI




 photo loveu_zps1c9a15ca.gif

BERDIRINYA AKU DISINI


Berdirinya aku disini
bukan untuk menagih simpati
berdirinya aku disini
bertujuan....
menyelinap disetiap ruang
menerjah disebalik setiap waktu
mencari sesuatu petunjuk
mencari suatu arah
mencari sesuatu kepastian
nun disana mungkin
pastinya....

Berdirinya aku disini
hanya ada bayangan mu
bayanganmu yang selalu hadir didepanku
menghadirkan kenangan duka
namun kini....
aku tak akan terpaku
untuk meratapi kesedihanku
dinding hatiku tak akan mati
walau tanpa kau disisi
aku tak bisa berlari lagi
mengejari bayangan mu
aku yakin....
akan ada penganti
ketikanya nanti

Berdirinya aku disini
mendoakan....
semuga kau temui kebahagiaan disana
bersamanya melalui dunia fantasi ciptaan kalian
sesungguhnya aku bahagia kala ini
bahagia bersama sepiku
bahagia bersama dukaku
bahagia bersama memoriku
kini....
aku larut dalam pencarian terakhirku
aku yakin tuhan bersamaku
untuk menemukan aku
sinar kebahagian



Nukilan : Sulaiman Kamal/Kelana Jiwa
April 24,2013   4:44am


 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis