My Headlines

Monday 28 July 2014

PUISI : HANYA KELAM, HANYA SEPI....



 photo KelandanSepi_zps12ca87f5.jpg 

Hanya Kelam, Hanya Sepi....

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar
Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar
Allaahu akbar walillaahil hamd..

Tanpa ku sedari berlinangan jua airmata ini 
tak bisa menahan sebak
jiwa disentuh takbir bergema
dari menara kebesaran
selembut bayu meresap di dalam jiwa

Sayu..hati ini makin sayu
tercari-cari kebuntuan dihati
antara naluri dan jiwa
mengamit suasana permai yang inginku gapai kembali
saat-saat indah suatu ketika dulu

Di manakah semua suasana itu
betapa hening dan syahdu
terkapai-kapai aku kesendirian
di lingkari kabut rindu
menunggu jerih saat Aidil Fitri menjelma

Terbayang kampung halaman nun di sana
tapi kemana harus ku tuju
Ibu dan ayah sudah lama pergi

Terbayang keluarga tercinta
tapi kemana harus ku singgahi
semua sudah lama menjadi lipatan sejarah

Tiada lagi untaian kata-kata maaf
tiada lagi susunan aneka kueh mueh 
tiada lagi hidangan ketupan, lemang dan rendang
hanya kelam, hanya sepi
hanya bertemankan air salju terurai

Aku bisa impikan seperti kamu semua
aku bisa rindukan keriuhan
aku bisa dambakan gurauan
aku bisa perlukan keramaian
tapi aku hanya ada aku

Kapan lagi aku akan merasainya?


SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI , MAAF ZAHIR & BATIN



Nukilan : Kelana Jiwa
Julai 28, 2014
10:41pm
~~~ Hanya Kelam, Hanya Sepi ~~~



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis