My Headlines

Wednesday 30 July 2014

PUISI : AKU BISA TANPAMU....



 photo 30a0ef61-3241-434d-8e2f-59331665ca70_zps6d814806.jpg

Aku Bisa Tanpamu.... 
 
Kenapa aku masih bisa tidak lelah
kenapa aku masih bisa tidak sedar
Kenapa aku masih bisa buta hati
sendiwara,
sendiwara cuma 

Aku korbankan jiwa ragaku
aku korbankan lorongan masa depanku
aku korbankan lelehan keringatku
aku korbankan segala-galanya
demi kamu

Aku kau perbodoh-bodohkan sewenangmu
aku kau tipu hidup-hidup sewenangmu
kau pertaruhkan jiwa halusku
demi kepentinganmu
demi nafsu serakahmu

Kau manusia banjingan
kau manusia keparat
kau manusia durjana
kau permain-mainkan perasaanku
selayaknya kau di gelar begitu

Sudah tiba waktunya aku mula mengorak langkah
sudah tiba ketikanya aku mencari kehidupanku
kehidupan yang akan menjamin sebuah kebahagian
kehidupan yang akan menjamin sebuah kesetian
kehidupan yang akan menjamin sebuah kejujuran
berlandaskan cinta dan kasih suci

Persetan dengan kehidupanmu
persetan dengan sandiwaramu
persetan dengan penipuanmu
aku kecewa dengan sikapmu
amat-amat kecewa

In Syaa Allah
aku bisa temui KEBAHAGIAN
aku bisa temui KESETIAAN
aku bisa temui KEJUJURAN
aku bisa temui CINTA dan KASIH sejati
aku bisa tanpamu


Nukilan : Kelana Jiwa
Julai 26, 2014
08:10am
~~~ Aku Bisa Tanpamu ~~~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis