My Headlines

Thursday 25 September 2014

PUISI : BISIKAN HATI KELANA JIWA....



 photo Romantik1_zps71349859.jpg 

Bisikan Hati Kelana Jiwa....

Ingin ku gapai dirimu
ingin ku rangkul hatimu
ingin ku peluk sanubarimu
ingin ku usap sayangmu
dirimu hampir tapi jauh


Aku hanya bisa merasai
aku hanya bisa berilusi
aku hanya bisa merindui
aku hanya bisa menanti
di setiap waktumu

Hatimu dan hatiku
jiwamu dan jiwaku
kasihmu dan kasihku
sayangmu dan sayangku
terbatas antara dua darjat

Dalam diam kesendirian
dalam kejerihan
dalam kepedihan
dalam kepiluan
terputik sayangku padamu

Namun aku kekhuatiran
namun aku kebinggungan
namun aku ketakutan
namun aku keaiban
untuk menyatakan padamu

Biarlah aku terpendam
biarlah aku terkecewa
biarlah aku tersiksa
biarlah aku termanggu
asal aku tidak kehilanganmu

Semuga kau memahaminya...






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis