My Headlines

Saturday 27 September 2014

PUISI : HANYA ILUSI....




 photo Ilusi1_zps8756db7b.jpg 

Hanya Ilusi....

Hening pagi
aku kembara dalam angan
bersama sepi dan syahdu
menghitung detik fajar tiba
aku keresahan

Mata oh mata
perih azab untuk melelapkanmu
terkebil-kebil 
menatap dinding
menatap lelangit
menatap luar jendela
kelam..

Aku berdiri
aku duduk
aku baring
aku berjalan
mundar mandir tanpa arah

Aku ulangi
setiap gerakan
masih terkebil-kebil
Aku tatap lagi luar jendela
masih kelam

Tetiba engkau datang di fikiran
aku termanggu melara
porak peranda ketenanganku
porak peranda kedamaianku
ahhhh! hanya ilusi
hatiku berkata-kata

Aku ketawa sendiri
berkata-kata sendiri
aku ulangi lagi
setiap gerakan
masih terkebil-kebil
Aku tatap lagi luar jendela
tetap kelam

Engkau datang lagi
terdengar suaramu
terdengar tawamu
aku tercari-cari
aku kebingungan

Ahhh! hanya ilusi
hatiku tetap berkata-kata
walaupun terkurung dalam bayanganmu
aku ketawa sendiri
saat kelam subuh




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis