My Headlines

Friday 4 July 2014

PUISI : ANDAI INI RAMADHAN TERAKHIR UNTUKKU....



 photo RamadhanTerakhir_zps94df47b5.jpg 

Andai Ini Ramadhan Terakhir Untukku....

Bicara apa lagi yang bisa ku tuturkan
kalimat apa lagi yang bisa ku titipkan
jesteru aku terlalu kerdil
tak bisa ku halangi segala ujian
maha besar ujian dan cabaranMU 

Ya! Allah
aku sabar menghadapi musibahMu dengan keikhlasan
aku terima seadanya ujianMu dengan ketenangan
aku jalani azabMu dengan kesyukuran
aku redha tanpa keluh kesah

Ya! Allah
teguhkan pendirianku
tenteramkan jiwaku
kurniakan aku sifat kesabaran
agar tak bisa aku hilang keseimbangan

Ya! Allah
andai ini Ramadhan terakhir untukku
berikan aku kekuatan
berikan aku semangat
lorongilah aku kesempatanMu
untukku akhiri ramadhan ini dengan kesempurnaanMU

Ya! Allah
Kau tempatku meminta
kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
hambaMu yang selalu bertakwa....




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis