My Headlines

Tuesday 15 October 2013

PUISI : TUHAN TOLONG AKU...




 photo 20d00221-6cf6-4fa4-bf78-fd319d0e05f3_zps9ab50bff.jpg 

Tuhan Tolong Aku....

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar
pilu dan kesayuan
mencengkam direlung hatiku
bila saja kedengaran alunan takbir bergema 
tanpa ku sedar air mata ku mengalir laju
aku tak tau...
mengapa kehampaan selalu menghampiriku

Malam, ku kira kau bisa mengerti
betapa aku bosan, bosan dan bosan
apakah aku akan terus begini
sampai kapan aku perlu diduga
dugaanMu terlalu maha
mungkin hanya bila ku mati
akan terhapus kesiksaan ini

Namun aku tidak bisa diajari
menidakkan takdir yang tersurat
taukah kamu apa yang aku pinta
di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku
berikan aku pertunjuk
berikan aku kekuatan

Memang, aku harus tetap tegar berdiri
songsong hari yang baru
sambut dengan sesuatu yang indah
wujudkan misteri cita dan cinta
menghempaskan semua khayalan kepahitan
tak bisa hati terpasung dalam kesepian
kesedihan dengan kesendirian lagi





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis