My Headlines

Sunday 6 October 2013

PUISI : HANYA KAU YANG TAHU....




 photo Bangkit_zps743cb63d.jpg

Hanya KAU Yang Tahu....

Aku manusia biasa
ada  rasa ingin cinta dan mencinta
hakikat  diri harus ku terima
sebelum segala rasa terus menyiksa jiwa
aku tahu...
kegagalanku dimasa lalu
menjadi pertaruhan hari depan
aku harus pasrah dan redha
andai itu takdirNYA buatku
segalanyaku terima

Pepatah lama ada berkata
patah tumbuh hilang berganti
luka pastikan sembuh jika diubati
tapi yang patah tumbuhnya  belum pasti
dan  yang hilang tu belum tentu jumpa ganti
luka  itu  ternyata sudah lama sembuh 
tapi  parutnya  lekat  dihati
semuanya sempurna dicipta
hanya aku yg tak punya 
insan serba serbinya kekurangan

Telah kesampaian waktu dan ketikanya
aku perlu beredar dari belenggu bayanganmu
sang purnama telah berlalu pergi
membawa bersama segala memori
memori nostalgia indah kita bersama
perlu lagikah aku bisa merintih
perlu lagikah aku bisa mengharap
perlu lagikah aku bisa menagih
perlu lagikah aku bisa mendamba
kasih dan sayangmu

Hanya KAU yang tahu
tuntun hatiku dalam sabar menanti jodohku






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis