My Headlines

Saturday 10 August 2013

PUISI : TENTANG AKU DAN KESENDIRIAN....



 photo Kesendirian_zpsb1a85d62.jpg 

Tentang Aku Dan Kesendirian....

Tentang aku dan kesendirian
Baring, tidur, bangun, duduk, berjalan
melihat, mendengar, merasakan sesuatu
ketawa,terdiam dan berbicara kesendirian
ruting harian yang ku lalui tika ini
persis tidak siuman ku rasakan


Siang, malam, siang dan kembali malam
arus waktu tak bisa berhenti
melewati ruang-ruang kesepian
berlagu dalam karma kehampaan
yang berkata-kata adalah hati dan fikiran
yang merasa adalah jiwa yang kosong

Kesendirian itu sepi
bertemankan khayalan imiginasi
ku harap Tuhan beri keajaiban
keajaiban yang dapat menghadang
kesepian dan kerinduan yang mencengkam jiwa
kala sepi dan rindu menebar kerisauan

Aku tetap masih disini
biarkan aku sejenak dengan kesendirian ini
mendambakan jawapan yang pasti
kesendirian tidak bererti tak ada kehidupan
tiada kebelengguan dan tiada kongkongan
dan aku hidup dalam kebebasanku





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis