My Headlines

Friday 30 August 2013

PUISI : MERASAKAN PERTEMUAN PERTAMA



 photo Makantengahari_zps264f3c14.jpg 

Merasakan Pertemuan Pertama....

Aku duduk terdiam di hadapanmu
aku mulai menatap wajahmu
penuh dengan kepastian
membuat hatimu semakin tak tenang
namun kau hanya termanggu
tertunduk malu persisnya


Hatiku merewang-rewang
detak jantungku semakin kencang
suasana dingin semakin membahang
air bening membasahi disetiap liang romaku
jelinganmu menggetarkan jiwa
aku terpaku,terkelu

Sepertinya aku bisa belum pasti
siapakah dihadapanku saat ini
dalam bimbang, diriku tegar
adakah engkau ilusi
dalam keyakinan, hatiku bertanya
adakah engkau realiti

Inilah rasanya....
merasakan pertemuan pertama
kita dipertemukan oleh waktu
di suatu sudut hamparan yang ditakdirkan
mengenal akan sebuah erti cinta
kan ku biarkan dirimu mengenalku

Sesungguhnya.... 
aku pasti dirinya juga begitu jua
merasakan apa yang sedang aku rasakan






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis