My Headlines

Thursday 15 January 2015

PUISI : AKU, ENGKAU DAN KELELAHANKU....





 photo Menunggudanmenanti_zps070b6b7a.jpeg
Aku, Engkau Dan Kelelahanku....

Aku terperuk dalam ilalang kelam tiada kepastian
apa yang ku dambakan tak pernah tahu diri ini
letih tak pernah ku undang namun datang membuat pedih
menjalar menghimpit membelit setiap penjuru jasad ini
aku lelah jika harus seperti ini

Kau tak bisa mengerti
kau juga tak bisa memahami
gelodak yang sedang membadai di jiwaku
ternyata perasaan ini bukan sebuah ilusi lagi
di belenggu oleh realiti kasihmu

Aku bisa melangkaui batas dan sempadan itu
andai pun aku bisa melakukannya
tapi untuk apa, aku pasti akan sia sia
hatimu tetap menjadi kawasan larangan buat ku
kerana tembok hatimu terlalu kental untuk ku robohkan

Masih perlukah aku meneruskan
hanya sekadar berlari lari di luar tembok hatimu
mencari arah tuju pintu kepastian yang tak pasti
entah akan terbuka, entahkan tidak
bagai melukut di tepi gantang menagih dan terus menagih

Aku sakit jika harus bernafas akan udara naif yang berhamburan
lelah ku semakin menjalar kala semua terlihat dalam nyata
kau dengan kebahagian milik mutlakmu
aku dengan kesiksaan milik mutlakku
Jurang antara kita semakin melebar




Nukilan : Kelana Jiwa
Januari 15, 2015
01:56am
~~~ Aku, Engkau Dan Kelelahanku ~~~~


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis