My Headlines

Friday 20 December 2013

PUISI : IZINKAN AKU MELANGKAH....



 photo Melangkah_zpsf9b76edd.jpg 

Izinkan Aku Melangkah.... 

Walau belum bisa kau ku temui
bersamamu aku bahagia
meski ada rasa terpendam
meski tak bisa kumiliki sepenuhnya

Tidak mungkin pernah berhenti
mencintai dan menyayangimu
meski hanya di alam maya 
meski hanya di alam ilusi 
itu cukup bagiku

Kenangan ilusi terindah
dari cerita ilusi terindah
tak kan pernah terlupakan
kau terpatri disudut hatiku
kau terlalu indah untuk ku benci

Izinkan aku melangkah 
andai itu terbaik untukmu
izinkan aku hilang tanpa jejak
sunyi tanpa suara
andai itu terbaik untukmu

Selamat tinggal sayangku
terima kasih untuk segalanya
Terima kasih untuk cintamu 
yang telah mengajarkan hatiku
sabar dengan gelora rindumu untukku

Walau belum bisa ada sekelumit
kasihmu untukku
walau belum bisa ada sekelumit
sayangmu untukku
aku hanya bisa pasrahkan segalanya 
berakhir dengan takdir yang sudah di gariskan untukku

Teruskan sinaranmu, pujaanku
meski tanpa aku bersama
akan ku intaimu dari suatu sudut
pastinya dari sudut ilusiku





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis