My Headlines

Saturday 14 December 2013

PUISI : BAIKNYA BISA AKU TIDUR....



tidur photo: Tidur Tidur.jpg 

Baiknya Bisa Aku Tidur....

Tirai waktu berirama sepi
curahan hujan mula berguguran
menemani sepi yang mencengkam
dinginmu tak bisa mencairkan gelora
rindu yang membungkam
rindu apa, pada siapa?

Bila mata tak dapat melihat
hati mula tertanya-tanya
bila telinga tak dapat mendengar
hati mula terasa sunyi
bila rindu datang menjelma
di manakah insan yang harus menemani

Berilusi dan terus berilusi
melayan perasaan yang entah apa-apa
bisa rasa bersemangat
bisa rasa gementar
bisa rasa gundah
bisa rasa dan terus rasa

Hati terus berbicara
perasaan hanya mengikut rentak
mendambakan sesuatu yang tak pasti
adakala memberontak
adakala aman damai
namun hanya bayangan kosong

Hujan masih terus bercurahan
membasahi alam semesta
sepetang kala ini
apa yang aku mahu
apa yang aku lamunkan
hanya kau yang mengetahuinya

Tak terlayan lagi perasaan ini
baiknya bisa aku tidur
mungkin bisa melupakan sejenak
apa yang sedang bermain di fikiranku
minda yang berserabut
maafkan aku
aku permisi dulu ya

Semuga kau akan muncul
pelangi sirnaku....




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis