My Headlines

Saturday 28 December 2013

PUISI : DETIK DAN WAKTU....



 photo 9239859d-dea0-4d85-9314-9fd4d5a44f20_zps191381af.jpg 

Detik Dan Waktu....

Andai dapat ku putarkan kembali
detik dan waktu..
agar terhapus segala memori-memori silam
agar terhapus segala jerih lelah kehidupan
bisa saja ingin ku lakukan

Ingin sekali aku kembali ke detik itu
betapa aku rindu amat
waktu-waktu keremajaan sedang berputik
ketika keasyikan keceriaan memudik
yang mana dulu aku tak pernah merasa sandungan hidup 
yang susah
tanpa kelelahan
tanpa kesepian
tanpa kelukaan
tanpa kerinduan
tanpa,tanpa dan tanpa

Andaiku bisa putarkan masa
aku mungkin tidak lagi berdiri pada titik itu
Ku pastikan segalanya ku gengam
Ku pastikan segalanya kususun dengan indah

Bisakah saat-saat itu di kembalikan?
kah! kah! Kah!
dekahan tawaku menyapa kesunyian
aku tersipu, tertipu perasaan sendiri
mana bisa..
mana bisa..
hati terus berkata-kata

Realitinya..
aku terlalu alpa dan lalai untuk menyadari
atau mungkin enggan mengakui 
bahwa usiaku sudah tidak mau menunggu lagi
aku harus menegaskan diriku bahwa kini 
hidup bukan lagi permainan
kejam dunia sekitarku
keras dunia sekitarku

Aku hanya punya kata dan hati
andai saja takdir adalah sebuah kata
apa yang tersurat, apa yang tersirat
di luar batas kemampuaan pemikiran
manusia saperti aku juga kalian
tak akan bisa menidakkan ketentuanNya
tak bisa menidakkan takdirNya
azali kita telah di didik sedemikian rupa

Meski jiwa sedang memberontak
meski jiwa sedang bergelora
meski ikatan kasih telah terlerai
hidup mesti di teruskan jua
ku percaya hati meyakini
semua akan indah pada akhirnya




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis