My Headlines

Saturday 30 November 2013

PUISI : HARI INI 29hb NOVEMBER 2013....




 photo kesunyian_zps2597a571.jpg 

Hari Ini 29hb November 2013....

Aku tak bisa meratap
aku tak bisa merayu
hanya bisa mengenangi cuma
yang tertinggal bersisa pada bingkisan waktu
saat suatu ikatan terlelai sudah

Hari ini 29hb November 2013
setahun telah berlalu
menimbulkan kembali nostalgia
saat aku lafazkan kata-kata
kerelaan dalam keterpaksaan
menzahirkan terputusnya satu ikatan kasih
kemusnahan sebuah gerbang perkahwinan
antara kau dan aku

Genap sudah setahun perceraian kita
setahun sudah kita terpisah
membawa haluan hala tuju masing-masing
tapi hakikatnya aku masih terpenjara
masih di belenggu oleh bayangan hitammu
aku lelah

Namun semua itu memori
memori yang tak bisaku tangisi lagi
walau hari-hari yang ku lalui penuh dengan apa
yang di sekat, di halangi “sepi”

Akan ku relaikan untaian sepi itu
sepi yang membelenggu kehidupanku selama ini
aku akan belajar untuk terbang kembali
aku akan belajar untuk berdiri kembali
aku tak bisa merangkak lagi
aku tak bisa mengalah lagi
sulit...
ya! mungkin sulit
tapi aku akan tetap berusaha untuk melakukannya

Tika saat aku mula kembali berdiri
tika saat aku mula kembali terbang
akan ku persetankan semua memori itu
aku bisa berdiri megah
aku tidak bisa jatuh lagi
kerana aku akan belajar untuk menjadi kuat
menjadi aku seorang lelaki




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis