My Headlines

Friday 22 November 2013

PUISI : BERDOSAKAH AKU....




 photo BerdosakahAku_zps0f00cee9.jpg 

Berdosakah Aku....

Tak bisa ada paksaan
tak bisa ada  tekanan
tak bisa ada dendam
dan tak bisa ada kecil hati

Hanya kepasrahan
hanya keikhlasan
kehendak dan kemahuan
diri sendiri

Tiada apa yang perlu dibimbangi
tiada apa yang harus dipertikaikan
hanya seuntai bait kata-kata
universal

Siapa pun bisa memperkatakan
semua bisa melafazkan
aku bisa mendambakan
kalian bisa memerlukan

Aku Sayang Padamu
bicara hatiku
kalimah yang luas pengertiannya
jangan bisa tersalah tafsir

Salah dan berdosakah aku
hanya sekadar menzahirkan
kata-kata sayang
kata-kata dari keikhlasan hati
untuk seorang kamu

Berdosakah aku?




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis