My Headlines

Thursday 7 November 2013

PUISI : BELUM BISA ADA KEPASTIANNYA....




 photo Kepastian_zpsf9263d00.jpg 

Belum Bisa Ada Kepastiannya....

Aku manusia biasa
aku manusia kerdil
hidupku sepi malah tidak sempurna
hidupku masih di awang awangan
tergapai-gapai mencari arah tujuan
belum bisa ada kepastiannya

Aku masih di belenggu kisah nan silam
masih terpenjara
masih terperangkap 
hingga aku terluka
dan tersiksa batinku 
seharusnya kalian tahu betapa hidupku sakit

Apa daya ku
siapalah aku
tanpa kekuatan dan semangat
aku telah kehilangannya
di ragut di mamah oleh kerakusan
kehidupan duniawi

Pintu hatiku tertutup kemas
lantaran kedukaan ini
ku kira belum bisa menerima sesiapa pun
ku kira belum bisa memberi sesiapa pun
kasih dan sayangku ketika ini
meski jiwa ini sentiasa memberontak

Namun aku harus jua menyusuri
perjalanan hidup ini
yang diselaputi onak dan duri
meski tanpa kekuatan maupun semangat
ya Allah!
apakah ini suratan ketentuanMu

Apakah akan terungkai
untaian yang tersurat dan tersirat ini?
hanya padaMu aku dambakan
Engkau yang maha mengetahui segala-galanya
berikan aku kekuatan dan semangat
untuk ku lalui sebelum ketika untaian terungkai



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis