My Headlines

Friday 7 March 2014

PUISI : SELENGKAR CORETAN....



 photo fffeb6de-0a5c-452f-80ef-f1c9fc5243c6_zpsdd3a2da8.jpg  

Selengkar Coretan....

Pantulan apa cuba kau rangsangkan
bicara apa cuba kau omongkan
kenapa selengkar coretan di jadikan bab
hanya sekadar untuk memaling
hanya sekadar untuk kepergian

Tiada kata yang bisa ku ucap lagi
tiada kalimat yg dapat ku tuliskan lagi
semua terasa menjeratku
sebuah pena dan kertas pun enggan lagi bersahabat denganku
dosa apakah yg telah kulakukan

Kala asaku tersimpuh di lembah kehampaan
kau hadir bagai lentera
menerangi dan mewarnai jiwaku
ada suka, ada duka
ada rindu, ada benci
ada sayang, ada cemburu
saat suka semuanya bisa
saat duka semuanya sirna

Aku bisa tahu
memilikimu hanya ilusi bagiku

Aku bisa mengerti
memilikimu itu tidak mungkin

Kau bagai kabus yang tak tergenggam
tak bisa ku gapai untuk selamanya
semua itu cuma sekadar harapan yang semu
membunuhku tanpa mati
menikamku tanpa darah
menamparku tanpa bekas

Maafkan aku kerana terlanjur 
menyayangimu

Maafkan aku kerana terlanjur 
mengasihimu

Maafkan aku kerana terlanjur 
menyakiti hatimu

Berterus teranglah
aku pasrah....



Nukilan : Kelana Jiwa
March 07, 2014          03:11am



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis