My Headlines

Sunday 25 October 2015

PUISI : MAAF AKU BELUM BISA....




 photo Aku belum bisa...._zps8nbo7cqx.jpg

Maaf Aku Belum Bisa....

Aku tidak pernah menjanjikan apa apa
aku tidak pernah memberi harapan apa apa
kepada siapa siapa
kuakui sayangku amat ikhlas dan jujur
tapi jangan menyalah tafsirkan sayangku?

Aku ikhlas menyayangi siapa siapa saja
aku jujur menyayangi siapa siapa saja
sifat kasihku terbuka untuk semua
namun bukan untuk mana mana individu
maaf aku belum bisa

Aku masih trauma
aku masih terbelenggu
dengan apa yang telah kulalui
meskipun telah ku terima hakikat kenyataan
maaf aku belum bisa

Cinta, kasih dan sayang
tidak semestinya bisa pasti memiliki
kita hanya perancang
DIA yang melaksanakannya
maaf aku belum bisa

Semoga siratulrahim ini akan berkekalan
jangan ada rasa amarah
jangan ada rasa dendam
jangan ada rasa gusar
jangan ada rasa kecewa

Maaf aku belum bisa....



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis