My Headlines

Tuesday 2 December 2014

PUISI : UJUNG TINTANYA KU TERLELAP....




 photo Mimpi_zpsd6fca6e5.jpg

Ujung Tintanya Ku Terlelap....

Aku termanggu panjang
entah apa yg membuat aku terbangun
dari lelap tidurku
terkapai- kapai dalam kelam malam
asa gelisah mendesah dalam dada

Lantas..
hanya kamu terlintas di benak ku saat ini
dinginnya embun tak ku rasakan
lantaran rinduku yg tak terbatas
apakah kau jua merasakan apa yang ku rasai?

Ahhh! mana bisa
tentunya kau sedang terbuai lena
di ulit mimpi sang arjuna
yang sering bertahta di setiap mimpimu
yang sering membelai,mengusap,merangkul
erat tubuhmu

Mana mungkin aku sang arjuna itu
aku tak bisa mengapai apa-apa
kerana aku di rintangi batas dan sempadan
yang tersedia ujud persisnya
aku bukan siapa -siapa untuk mendampingi mimpimu

Kapan akan aku lepasi
batas dan sempadan itu
aku sendiri tiada jawapannya
aku hanya kelana yang bisa berilusi
aku hanya kelana yang bisa merindui

Tidurlah engkau wahai permaisuri
seenak ulitan mimpimu
kerana di hatimu telah kau dampingi 
seorang pendamping
biar aku sekadar sang pungguk

Selamat Malam Sayang
aksara rasa untukku
pada ujung tintanya ku terlelap





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis