My Headlines

Sunday 17 May 2015

PUISI : TEGAKAH AKU?....




 photo Tegakah_zpsg0dvrpo0.jpg

Tegakah Aku?....

Di ladang ilusi
ku lihat garis hidupmu
ku lihat tembok sempadan teguh
ku lihat indah taman larangan
ku lihat ia seakan realiti

Maafkan aku
aku tak bisa selindungi lagi
aku tak bisa memendam lagi
aku tak bisa lara lagi
aku terjebak di antara mimpimu

Aku bingung
aku bingung dengan apa yang aku jalani saat ini 
tak bisa aku mengertikan perasaan hati ini 
perasaan hati ini dicampur aduk oleh sejuta cerita yang terpendam
sungguh aku tak ingin menyesal nanti 

Aku persis melukut
hanya sekadar berlegar legar
hanya sekadar berlari lari
di luar tembok sempadan teguhmu 
lelah aksaraku

Aku juga manusia
punya rasa untuk marah
ingin ku tumpahkan semua
tapi, hati kecilku berkata
“tegakah? Tegakah aku?”

Lewat puisi ini ku luahkan semua
segala rasa dan penat di dada
yang entah kau baca entah tidak



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis